Wednesday, May 4, 2011

birthday cupcake

Kue lucu bernama cupcake ini emang bener-bener menggoda banget, kalo ngeliat wujudnya kayanya engga tega banget deh mau makan, Cupcake sekarang ini udah bisa ditemuin dimana-mana, dan serunya lagi Cupcake sudah banyak banget variasi rasanya, mulai dari yang rasa mocha, green tea/matcha, Red Velvet, Almond, dll. Yang lebih serunya lagi adalah hiasan atau toppingnya itu bener-bener bervariasi banget deh, mulai dari yang bentuk tokoh kartun, alat olah raga, alat make up, bentuk tas, bahkan sampai toga untuk yang akan wisuda.
Banyaknya tempat-tempat cupcake di Jakarta dan kota-kota lainnya tidak menjamin rasanya akan enak sesuai dengan bentuk tampilannya, kalau saya pribadi lebih suka cupcake dari tea party untuk rasa kuenya bener-bener engga bikin kita eneg atau ninggalin rasa aneh dimulut, karena untuk kuenya sendiri pas banget rasanya, engga cukup sekali makan pasti akan penasaran sama rasa-rasa lainnya yang mereka sajikan, untuk masalah harga saya rasa engga akan terlalu jadi masalah mengingat rasa dan bentuknya yang memang lezat.

Cupcake sendiri sudah bisa menjadi pilihan bagi yang ingin memberikan hadiah untuk acara ulang tahun, acara wisuda, arisan dll, banyaknya peminat cupcake memang melonjak pesat dari tahun-tahun sebelumnya, terbukti dari banyaknya orang yang membuka usaha dengan menyajikan cupcake sebagai menu utamanya.
jadi untuk OpenRicers yang bingung mau ngasih hadiah apa untuk orang terdekatnya coba yuk ke Tea Party yang terletak di Plaza pondok Indah, Cupcake yang satu ini recommended banget loh :D

0 komentar:

Post a Comment