Monday, May 9, 2011

Makan di Dapur?

Kembali posting dan kali ini kayanya bakalan seru karena pembahasan kali ini adalah mengenai Kitchenette, mungkin belum terlalu banyak orang yang tahu mengenai Kitchenette. Restaurant yang satu ini menyajikan konsep yang cukup menarik, karena saat masuk kedalam kita langsung disambut dengan gambaran seperti apa dapur yang sebenarnya. tenang bukan dapur kotor yang harus dibayangkan, melainkan dapur bersih yang nyaman sekali,saja dekorasinya yang menggambarkan kehidupan dibalik sebuah restaurant.

Kitchenette yang merupakan bagian dari sebuah group besar bernama Ismaya Group ini mampu menarik perhatian dengan segala bentuk penyajiannya, mulai dari konsep tempat hingga konsep dari menu-menu yang disajikan. Restaurant yang satu ini memang mengutamakan kenyamanan untuk setiap pengunjungnya, baik yang hanya ingin sekedar nongkrong, makan siang atau makan malam sekalipun.


Menu-menu pilihannya pun menarik, mulai dari menu Maid Fried Rice, Grilled Chicken, Mushroom Avocado Salad serta untuk dessertnya pistachio cake yang menggoda kuenya yang ditaburi dengan cacahan atau potongan dari pistachio menambah rasa gurih di setiap suapannya dan Abigail Crepes yang disajikan dengan Ice cream diatasnya mampu menambah selera makan. Ditambah lagi dengan pilihan dari menu minumannya yang juga menarik seperti lychee martini, Manggo Juice.



Dan untuk yang lebih uniknya lagi, Kitchenette sengaja memberikan nama-nama yang unik seperti Thedore, Arnaud untuk menu galettes, serta Emma,Claudette, Jessie untuk menu crepesnya. Selain konsep dari tempatnya yang memang menyenangkan dan nyaman, nama dari setiap menunya pun disajikan unik dan menarik serta untuk rasanya juga tidak kalah menariknya.


Sumber : OpenRice

0 komentar:

Post a Comment