Tuesday, May 17, 2011

Frozen Yogurt From Sour Sally

Yogurt yang merupakan hasil fermentasi bakteri dari susu ini memang sedang menjadi pusat perhatian di dunia kuliner, karena banyak sekali resto atau cafe yang mulai menjajakan menu frozen yogurt sebagai pilihan menu utama.
Frozen yogurt merupakan menu dessert yang dibuat dengan bahan dasar yogurt lalu dibuat menyerupai Ice Cream namun dengan tekstur yang lembut, frozen yogurt memiliki kadar lemak yang lebi rendah jika dibandingkan dengan susu, manfaat yang di dapat jika kita mengkonsumsinya adalah :

1.  Yogurt memiliki fungsi yang kuat untuk masalah pencernaan, karena bakteri yang terdapat dalam yogurt dapat membantu melancarkan sistem pencernaan kita.


2. Mampu menurunkan kadar lemak dalam tubuh, terutama di daerah perut.


3. Dapat membantu meningkatan sistem kekebalan tubuh agar tubuh tidak mudah terserang penyakit atau virus apapun.

Dan masih banyak lagi fungsi yang terapat dalam yogurt, untuk mengkonsumsi frozen yogurt saat ini tidak perlu repor-repot dengan membuatnya sendiri, karena menu frozen yogurt sudah bisa ditemu dimana-mana sebut saja Sour Sally, outlet yogurt yang sudah berdiri sejak tahun 2008 ini memang cukup menarik, terbukti dari beberapa tahun silam Sour Sally mampu menjadi Brand pertama yang memiliki jumlah penggemar cukup banyak, ikon gadis kecil dengan memakai dress berwarna hitam serta stocking hitam putih ini memang cukup menarik perhatian banyak kalangan saat itu. 




Pertama hadir Sour Sally menampilkan rasa yogurt yang plain, dengan beberapa pilihan topping seperti potongan buah segar, sereal, almond, permen, dan maih banyak lagi jenis toppingnya. Namun saat ini Sour Sally sudah mengembangkan banyak rasa seperti Pinklicious, green tea, Bubblegum. Dan bukan hanya frozen yogurt saja yang ditampilkan di sini, Sour Sally juga menyediakan menu smoothie yang juga tidak kalah menarik.




Mengenai harga Sour Sally mungkin sedikit lebih mahal, tetapi itu tidak mengurangi kecintaan penggemar yogurt akan Sour Sally, untuk saat ini Sour Sally sudah cukup berkembang di beberapa kota lainnya di Indonesia, bahkan Sour Sally juga merambah hingga ke Malaysia dan Singapura.

0 komentar:

Post a Comment