Friday, January 7, 2011

coffee addict

Bosen rasanya minum kopi ditempat biasa, pengen deh nyobain kopi dari tempat lain. Berhubung kemarin baru dapet rekomendasi dari temen buat nyobain Ice chocolate di Bengawan Solo jadi diputuskan untuk mengunjungi Bengawan Solo di ITC Kuningan.

Pertama kali liat tempatnya yang tepat di ujung lorong penuh dengan dekor yang terbuat dari kayu atau motif kayu, ya hampir beberapa coffee addict shop memang tempatnya dibikin seperti itu supaya terkesan nyaman, tapi untuk ukuran di sebuah pusat grosir seperti ITC Kuningan Bengawan Solo cukup nyaman ko'. Awalnya saya bingung harus pesan apa, tapi saya cukup tertarik dengan beberapa menunya seperti Ice chocolate, Brandy Cookies Coffee, dan caramel macchiato yang katanya recommended.

Akhirnya saya pesan Ice chocolate, coklatnya terasa banget terus juga engga terlalu kental untuk ukuran Ice chocolate rasanya pas banget, harganya pun pas untuk saya yang masih kuliah :D selain itu Brandy cookies coffienya juga enak ko' bikin nagih, Untuk menu-menu nya juga ada Biscuit, Brownies Kering, Croissant, Puff Pastry, The Ultimate, Waffle.

Untuk semua menu coffie ataupun makanan yang ada di Bengawan Solo termasuk murah, jadi untuk yang masih kuliah atau yang masih sekolah pas deh. Bengawal Solo juga sekarang sudah ada dimana-mana di Ambasador juga ada di lantai paling atasnya, jadi.

Jadi kesimpulannya Bengawan Solo recommended deh karena enak, murah, tempatnya juga enak ko' ga kalah sama coffie shop lainnya :). Bengawan Solo juga bisa di cari di :

* Mall Kelapa Gading 3, Tw. #03 Lt. 03, Jl. Raya Boulevard Barat Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading

*Mal Ciputra Jakarta Lantai LG2, No. 09 Jl. Arteri S. Parman, Grogol Jakarta 11470 , Grogol - Jakarta Barat

* Menteng Huis Unit G #14 Jl. Cikini Raya No. 2 - 4 Cikini - Jakarta Pusat

* ITC Kuningan Lantai Semi Dasar Blok T Jl. Dr. Satrio No. 64 - 65 Kuningan - Jakarta Selatan

*Pusat Grosir Cililitan Lt. 3A Food Court Area Jl. Mayjend Sutoyo No. 7 Kramat Jati - Jakarta Timur

 dll.

range harga : Rp. 20.000 - Rp 50.000

BengawanSolo

0 komentar:

Post a Comment