Tuesday, January 18, 2011

Dites-le avec du chocolat

Chocolat atau Coklat semua orang pasti suka coklat, coklat bisa menjadi sahabat kita saat kita sedang dalam keadaan tegang atau stres, karena coklat dapat membantu kita menenangkan pikiran saat dilanda stres.
Coklat banyak sekali jenisnya, tapi bagaimana kalau kita mengkonsumsi coklat dengan bentuk yang unik-unik atau dengan berbagai bentuk jenis makanan dan minuman.

 
Sumber : Open Rice

 Cafe Du Chocolat Menyediakan coklat sebagai bahan utama di setiap sajiannya, menu yang menjadi favorite di cafe ini adalah Chocolate Fondue, warm chocolate cake, serta Frappe Extremely Chocolate,Chococinoo sebagai pilihan minumannya.

Sumber : Open Rice
Cafe yang bertemakan coklat ini sudah berdiri sejak bulan Maret pada tahun 2008, cafe du chocolat ini terletak di Jl. Boulevard Raya Blok LA4 No.15A, Kelapa Gading.


Cafe Du Chocolat memberikan harga yang masih terjangkau, serta untuk ikut memeriahkan hari valentine di bulan Februari nanti, cafe ini akan memberikan nuansa valentine pada design tempatnya, serta menyediakan berbagai hadiah uni dan lucu yang bisa dijadikan pilihan oleh anda di hari valentine nanti.

So, katakanlah dengan coklat :)


Sumber : Open Rice 

0 komentar:

Post a Comment