Monday, January 10, 2011

Paris Van Java kuliner

Kembali ke kuliner Bandung yang selalu penuh dengan sejuta pilihan, sekarang saatnya mencoba menu-menu menarik di tempat yang baru, dan pilihan tersebut jatuh ke Cafe Halaman yang terletak di Jl. Taman Sari No. 92 Watsu Kancana, dari namanya sudah terbayang bagaimana bentuk dari tempatnya, pasti suasana yang mereka ciptakan akan membuat pengunjungnya bisa merasa nyaman.
Restoran yang sudah berdiri sejak 23 November 1999 ini memiliki slogan "Feels Like Second Home"  bukan hanya konsepnya yang dibuat senyaman mungkin, tapi untuk semua menu yang disajikannya pun dapat memanjakan lidah para pengunjungnya seperti menu andalan mereka bakmi Tasik, Sop buntut bakar, Bakmi lada hitam, dan zupa zupa.
Serta untuk minumannya sendiri mereka menyediakan Cupid angel, Vegetable Juice, Avocadoholic dan untuk dessertnya ada Banana Flambee, pisang goreng, dan Tiramisu choc mousse.

Fasilitas yang mereka sediakan pun cukup lengkap, mulai dari Hot spot area, Card discount, Birthday promo, LCD TV, Big screen.
Setelah sukses dengan restoran pertamanya, saat ini pemilik dari cafe halaman yang berprofesi sebagai musisi ini telah membuka restoran keduanya pada tanggal 14 Februari 2006 yang terletak di Paris Van Java, Lt. 1, Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Cihampelas
Jam buka Cafe halaman adalah :
      Senin - Jum'at 11:01 - 01:00
      Sabtu - Minggu 11:10 - 11:00


Range harga : Rp 30.000 - Rp 50.000


Enjoy :)

0 komentar:

Post a Comment