Thursday, January 19, 2012

Chicken Wings ala OMO! Chicken

Satu lagi kuliner yang wajib dicoba, Chicken Wings ala OMO! Chicken. Menunya andalan banget di resto ini. Bumbunya yang gurih, pedas, ditambah dengan sayap ayam yang digrill dan dibalut dengan rasa yang crunchie buat menu ini makin mantep dicicipi. Ada rasa spicy, yang pedesnya berasa sampe ke tulang ayamnya, juga ada rasa asin dan manis. Ini bisa dipesan sesuai selera kamu loh sobat OpenRicers..

Restoran OMO! Chicken ini letaknya di Gandaria City. Sebelumnya di Central Park juga sudah dibuka, dan disitu merupakan resto perdananya. Nuansa resto yang digunakan adalah Korea, dilengkapi dengan iringan lagu-lagu Korea bikin makin kental suasananya.

Selain menu yang oke punya, pelayanan OMO! Chicken juga ga kalah lohh.. Mau nanya apapun tentang menu-menunya pasti akan dilayani dengan baik oleh pelayannya. Mereka akan menjelaskan menu-menu yang disediakan secara detail. Jadi siap-siap berpusing ria ya sobat OpenRicers karena dijamin akan pusing milih menunya..

Soal harga dilarang khawatir, karena dijamin ga akan buat jebol kantong deh.. Dengan harga ga mahal-mahal banget, rasa yang worth it, dan tempat yang keren, pasti cucolah dengan harganya.
So, recommended nih ya sobat OpenRicers ^^

0 komentar:

Post a Comment