Sunday, January 1, 2012

Solaria

Solaria, siapa yang tidak mengenal restoran yang satu ini. Memiliki lebih dari 50 gerai di kota-kota besar se-Indonesia tempat ini memang tidak pernah sepi pengunjung. Gerainya sendiri bisa dibilang selalu menduduki mal-mal besar di Jakarta. Dengan kapasitas yang lumayan besar tempat ini dinilai tempat yang paling nyaman untuk berkumpul namun dengan harga makanan yang cukup murah. Nuansa ungu dominan terasa walaupun ada beragam warna lainnya yang sengaja ditampilkan untuk mencirikan restoran ini.
Solaria memang dikuasai oleh makanan khas Indonesia namun ada beberapa varian menu international semacam steak yang dapat kita cicipi di tempat ini. Sebut saja Chicken Mozarella dan Chicken Cordon Bleu yang menjadi favorit beberap orang ketika berkunjung ke tempat ini. Untuk menu seafood bisa juga dicoba Nasi Cumi Rica Rica yang pedas dan cocok di lidah semua orang. Selain rasanya yang lezat, Solaria juga dikenal dengan porsinya yang melimpah dan dapat memadati perut kita seharian. Sebut saja jika kita memesan Fuyunghai tanpa nasi di Solaria. Fuyunghai dengan ukuran yang cukup besar akan menghampiri kita dengan wangi yang menggoda selera. Fuyunghai sebesar ini cukup ditebus dengan selembar uang 20ribuan saja. Sangat murah untuk ukuran restoran sejenis.
 
Untuk menu nasi goreng di tempat ini memang menyediakan beragam jenis mulai dari Nasi Goreng Seafood hingga Nasi Goreng Teri yang rata-rata harganya kurang dari 20ribu. Dengan harga semurah itu tentu saja ada beberapa kekurangan yang ada di resto ini. Pelayanan dari Solaria dikenal lama dan tidak terlalu baik mungkin dikarenakan banyaknya pelanggan yang silih berganti untuk dilayani. Tapi di sisi lain memang Solaria tak dapat dipungkiri mendapatkan hati di sebagian warga Jakarta.

0 komentar:

Post a Comment