Monday, January 2, 2012

Sticky Taman Anggrek

Beberapa hari yang lalu saya jalan-jalan menuju mall taman anggrek. Sudah lama saya tidak mengunjungi tempat ini ternyata banyak gerai makanan yang baru dibuka. Salah satu yang bikin saya penasaran dan mendekat adalah Sticky. Gerai permen ini menyajikan permen handmade dengan berbagai rasa yang unik. Sewaktu masuk pertama kali saya melihat bagaimana permen-permen tersebut diolah di atas wajan besar dan beberapa karyawannya yang melakukan pemilinan adonan permen. Ternyata ada sekitar 80 rasa yang dihadirkan di Sticky. Karena saking banyaknya saya sampai kebingungan untuk memilihnya. Pilihan saya akhirnya jatuh kepada Kiwi Rock, sekantung permen berbentuk buah kiwi dengan rasa yang hampir mirip buah kiwi juga.

Sticky merupakan gerai permen yang baru buka di Taman Anggrek Mall. Setiap orang yang melewati gerainya, akan terpancing untuk mendekat dan mencoba permen ini. bagaimana tidak, gerai yang berwarna warni ini menyajikan cara pembuatan permennya yang diolah diatas wajan besar. Pembuatannya pun sepertinya memerlukan kerjasama dari yang mengolah, memilin adonan permen, hingga memotong dan menyajikan permen ini. Permen ini juga bisa dibuat sesuka kita, mau memberikan pesan dalam permen juga bisa, rasanya juga sangat banyak, sekitar 80an rasa. Untuk harga juga bermacam-macam tapi memang yang dibungkus dengan plastik jauh lebih murah dibanding dalam kemasan kaca. Saaat memakan permen buah kiwi, ternyata rasanya memang enak sekali dan lumer di mulut. Rasanya manis tapi sedikit asam, benar-benar unik dan bikin ketagihan. Cocok banget bagi yang suka permen dan makanan manis.

0 komentar:

Post a Comment