Thursday, December 15, 2011

Bebek Garang, Segar dan Merangsang

Bebek segar dan merangsang? Tagline dari resto yang satu ini memang unik dan sedikit nyeleneh menurut saya. Bebek Garang, mungkin pecinta kuliner di daerah Bandung sudah tau tempat makan ini. Ternyata kunci dari arti segar dan merangsang ini ada di dalam sambal khas yang bikin ketagihan menyocol dan melahapnya. Sajian bebek merupakan menu andalan di sini, coba saja Bebek Debus dan Bebek Kagok Negro. Ya, kedua menu dengan nama yang unik ini memang sangat digemari oleh para pelanggan setianya.
Bebek Debus, kelezatan bebek satu ini sudah diakui oleh sang pakar kuliner, Bondan Winarno. Rasa daging bebek bakar yang gurih dan lembut dipadukan dengan bumbu bakakan merak khas rangkasbitung yang sedikit pedas. Bebek yang satu ini memang terasa yummy di lidah.
Nah, kalau Bebek Kagok Negro Bakar adalah bebek bumbu kecap yang diracik khusus dengan rempah-rempah yang meresap sampai ke dalam daging. Menu yang satu ini sangat cocok bagi yang suka manis. Disajikan bersama sambal buta hejo yang membuat rasa manisnya pas bertemu dengan rasa pedas dari sambal. Untuk harga yang ditawarkan juga cukup murah yaitu sekitar 15ribu rupiah, pantas saja kalau rumah makan ini sering dipenuhi oleh para mahasiswa :p 
Atmosfer di resto Bebek Garang memang dibangun bukan hanya sebagai tempat makan tapi juga sebagai tempat bersantai dan bekerja. Terdapat fasilitas free wi-fi, berbagai mainan dan bacaan untuk menemani pelanggannya sambil melepas lelah sejenak.

0 komentar:

Post a Comment