Thursday, December 15, 2011

Omona! it's Omo! Chicken


Beberapa minggu kemarin saya sempat main ke Central Park dan akhirnya berhasil mencicipi Omo! Chicken yang kayanya lagi banyak diomongin sama teman-teman saya lewat sosial media. Suasana Omo! Chicken Di CP ini terkesan sangat ceria. Terpasang sebuah flat tv yang memasang video clip artis idol dari korea. Wah bisa menjadi salah satu daya tarik nih kayanya karena korean wave yang memang lagi melanda remaja-remaja Jakarta. Melihat-lihat buku menu dan Karena perut juga tidak terlalu lapar pada saat itu akhirnya memutuskan untuk memesan Hot chicken wings dan Yuza Sensation sebagai pelepas dahaga. Keadaan tempat ini cukup menuh saat itu akhirnya merapat ke bagian outdoor dengan beautiful view dari pohon cemara raksasa yang berada di tribeca park. Nuansa natal memang kental terasa di mall yang berada di barat Jakarta ini. Sampai juga menu yang pesan, agak kecewa dengan packaging-nya tapi sepertinya “isinya” terlihat begitu menggoda sehingga saya melupakan bentuk kemasan yang sedikit bikin saya mengerenyitkan alis. Pertama saya mencoba meminum Yuza Sensation yang saya pesan. Yuza Sensation ini rasanya seger banget!! Minuman ini merupakan Citrus fruit juice asli dari Korea jadi berasa lagi di Korea rasanya :p rasa chicken wingsnya? Gak usah ditanya deh rasanya bener asli enaaaaaknya!!! rasa ayam yang crunchy dan bumbunya bener-bener meresap ke dagingnya. Terasa lezat di setiap gigitan deh pokoknya :)) Komentar untuk Omo! Chicken yang jelas “Chicken Wings is a must menu you should try!!”

0 komentar:

Post a Comment