Monday, December 26, 2011

Dapur Sandwich Solo

Sandwich biasanya terdiri dari setangkup roti tawar yang diisi dengan sayuran, daging ataupun keju dan isian lainnya. Namun ada yang berbeda dari sandwich yang ditawarkan oleh Dapur Sandwich yang berada di Solo. Sandwich di tempat ini lebih terasa tebal bagian rotinya dibanding tempat lainnya, kira-kira setebal 2cm.
Terdapat beberapa jenis sandwich yang ditawarkan yaitu Sandwich Bakar, Sweet Sandwich, Healthy Sandwich hingga Sandwich with Ice Cream. Untuk pilihan sandwich bakar, roti tawar yang telah diolesi butter kemudian dibakar dengan tingkat kematangan tertentu lalu kemudian diisi dengan berbagai pilihan sesuai dengan selera kita seperti sosis, daging cincang, daging asap, tuna, burger, hingga scramble egg dengan tambahan extra keju. Sedangkan untuk Sweet Sandwich, adalah roti tawar yang dilapisi berbagai macam pilihan selai menunya antara lain Choco Sandwich, Cheese Sandwich dan Pineapple Sandwich. Tampilan Sweet Sandwich ini memang mirip dengan roti bakar yang sering kita jumpai.
Masih ada Healthy Sandwich untuk anda yang menjalani gaya hidup sehat. Roti tawar yang digunakan tentu saja berbeda yaitu terbuat dari roti gandum yang kaya serat beserta toppingnya 2 pilihan saus, yaitu Thousand Isaland atau BBQ untuk melengkapi isian yang juga menurut selera kita. Terakhir adalah Sandwich with Ice Cream yang menyegarkan kita di udara panas siang hari.

0 komentar:

Post a Comment