Monday, December 12, 2011

romantic dinner in jakarta


Lagi iseng-iseng googling kayanya seru juga nih kalo melewati malam tahun baru dengan makan malam yang romantis. Ini dia beberapa restoran yang cocok banget untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan suasana yang romantis dan makanan yang menggugah selera. 



Segarra
Suasana pantai di malam hari yang tenang memang selalu dapat memberi kesan romantis yang dapat memanjakan kaum hawa. Suasana romantis dengan background pantai di tengah kota Jakarta? Pasti langsung terbersit resto yang satu 
ini. Segarra, yang terletak di Pantai Carnaval Ancol Jakarta memang tempat yang super romantis di tambah lagi daftar menu yang semakin melezatkan santap malam bersama pasangan. 




Siapa sih yang gak suka dengan gaya romantis ala Italia? Restoran ini adalah salah satu resto yang menerapkan hal tersebut. Resto & Bar yang bernuansa Italia ini menghadirkan ambience yang friendly. Dengan sajian utamanya yaitu sandwich, resto ini menawarkan lebih dari 30 varian sandwich yang siap menemani pergantian tahun 2012.  Resto yang bernuansa otentik Italia ini juga menyediakan berbagai pilihan minuman mulai dari non-alkohol hingga minuman beralkohol seperti bir, cognac, dan wine. Salah satu menu yang wajib dicicipi yaitu Trebellico yang juga menjadi favorit pengunjung resto ini.

Dua rekomendasi tempat di atas semoga gak bikin kalian bingung lagi to spend your new year's eve with the one you love ;)

0 komentar:

Post a Comment