Sunday, December 25, 2011

Cafe du chocolat tebet

Beberapa hari yang lalu saya menyempatkan diri dateng ke cafe du chocolat di daerah tebet. Hasil dari rekomendasi dari salah satu teman saya sih cafe yang satu ini benar-benar menyediakan chocolate yang rasanya “beneran” rasa coklat bukan hanya rasa manis biasa.

Jadilah saya kesana dan memesan Fire Fondue, marshmallow yang dibakar lalu dicelupkan ke dalam coklat cair. Hmm penasaran gimana rasa coklatnya dan ternyata beneran enak bukan cuma hasil cerita teman saya saja. Di tempat ini terdapat beberapa varian coklat yang digunakan, mulai dari dark chocolate, mint chocolate, white chocolate hingga milk chocolate.

Belum puas dengan menu yang saya pesan akhirnya saya memesan Chocolate Shot. Pure chocolate yang disajikan di special shot glass. Hmm kebayang kan rasa pure chocolate dalam sekali tenggak. Untuk interiornya sendiri terbilang cukup unik dengan nuansa warna coklat yang membuat kita yang datang merasa sangat nyaman. Kalo kalian ingin menu makanan yang lebih berat, bisa juga mencicipi Spaghetti Oglio Olio ala cafe du chocolat yang paling recommended di sini. Cafe ini juga menyediakan member card untuk pelanggan yang ingin makan hemat. Cukup membayar 25ribu saja kita bisa mendapatkan potongan 15% setiap pembelian di cafe ini.

0 komentar:

Post a Comment