Thursday, December 8, 2011

franchise paling laku di indonesia?

Merasa gak kalo dua franchise ini kayanya makin “merebak” di hampir setiap Mall di Jakarta. Dan pasti di semua cabangnya selalu ramai dipenuhi orang-orang yang sekedar ingin ngopi-ngopi sambil ngobrol dengan orang terdekat mereka.

Here they're:


Coffee shop ini kabarnya biggest retailer coffee shop in the world. Not really surprising right? karena sebut saja Jakarta hampir di setiap mall pasti ada warung kopi ini. Belum lagi mereka juga membuka cabang di tempat publik lainnya. Walaupun terkesan too pricey untuk sekedar kopi tapi memang gak bisa dipungkiri kalau tempat ini menjadi favorit masyarakat Jakarta saat ini.




Nah, kalau yang satu ini berbeda dengan yang sebelumnya, tempat satu ini dikenal dengan donat dan juga minumannya. Tempat makan yang sering dijadikan tempat nongkrong ini ternyata didirikan oleh Johnny Andrean Group loh ;) Beberapa menu-nya juga menjadi favorit saya salah satunya, Cheese me up. J.Co ini semakin digemari oleh masyarakat karena setiap pembelian minuman kita diberikan Glazzy donut...Gratis!! Who doesn't love free stuff :p

0 komentar:

Post a Comment