Tuesday, December 13, 2011

Steak Wagyu SteakHotel by Holycow


SteakHotel by Holycow, tempat yang satu ini emang rame banget diomongin di berbagai sosial media & blog. why? karena dengan harga yang murah dan tempat yang seadanya pengunjung disajikan hidangan ala hotel bintang lima. Terletak di depan ruko yang berjualan audio di daerah Radio Dalam, tempat makan ini mulai menjajakan dagangannya mulai jam 7 malam. 
Walau bernuansa ala kaki lima bukan berarti tempat ini sepi pengunjung loh! Terlihat antrian panjang para carnivores (sebutan untuk pengunjung tempat ini) yang siap menyantap steak yang wangi dan lembut. Bahkan terlihat mobil-mobil mewah yang berjejer untuk menikmati steak murah meriah dengan kualitas tinggi. Untuk menu nya sendiri yang jadi andalannya tentu saja steak wagyu yang sangat populer itu. Dengan kisaran harga harga 45 – 90 ribu kita juga dapat memilih saus yang terdiri dari mushroom, BBQ dan Black Pepper. 

Rasanya? hmm yummy!! Dominasi rasa asin gurih berpadu sempurna dengan manis dan juicy-nya daging. Ditambah lagi percampuran aneka rempah dan dedaunan kering khas eropa yang mampu membangkitkan selera makan hingga gigitan terakhir. 
Bagi para pembur kuliner sejati wajib banget deh mengunjungi tempat ini. Selain harganya yang murah banyak promosi yang menarik sampe ada menu gratisannya loh ;)

0 komentar:

Post a Comment