Monday, December 26, 2011

Sugar High!!

Tempat makan dengan warna-warna pastel seperti tosca, pink dan putih memang selalu menarik perhatian saya. Salah satunya yaitu cafe yang terletak di kawasan Kemang Selatan ini, Sugar High. Memasuki tempat ini nuansa lembut khas wanita terasa kental pokoknya mebuat saya merasa nyaman sekali untuk menghabiskan sore di sana. Ternyata tempat ini terbagi menjadi dua ruangan yaitu nuansa super cute dan homey di lantai 1 dan juga kita bisa bersantai dengan ditemani semilir angin di rooftop sugar high yang terasa sangat romantis. Untuk varian menunya tempat ini memang spesial homemade dessert, berbagi macam jenis cakes dan cookies bisa kita nikmati. Eits tapi masih ada juga menu berat dengan harga terjangkau untuk mengisi kekosongan perut kita.
 
Sudah datang ke tempat yang “manis” seperti ini kayanya gak lengkap jika tidak memesan sesuatu yang manis. Chocolate molten cake yang menjadi menu andalan di tempat ini akhirnya menjadi pilihan saya. Dengan harga 24ribu saya menemukan kelezatan coklat yang lumer dan pas di mulut. Merasakan kenikmatannya pantas saja menu satu ini menjadi jagoan. Selain itu saya juga memesan sticky date toffee pudding yang disajikan dengan lumuran saus vanilla yang membelai lembut lidah saya. Rasa karamel dibagian pinggir puding masih terasa hangat dan justru disitulah kenikmatannya. 
Sebagai minumannya pilihan saya jatuh kepada Fruity Ice Tea Lychee. Wah ternyata bukan hanya rasanya yang seperti lychee tapi ada dua buah lyche yang berada di dalam the ini. Hmm gak ada tandingannya menikmati teh nikmat sambil mengunyah buah lychee. Harganya agak lumayan sih sekitar Rp.18.000. Pokoknya kalau anda ngaku suka sama makanan yang manis manis tempat yang satu ini wajib banget didatangi.

0 komentar:

Post a Comment