Thursday, December 29, 2011

Gerbang Venezia!!

Siapa sih yang tidak kenal dengan kota Venezia? Kota yang terkenal akan romantisme nya ini terletak di utara Italia lengkap dengan sungai yang membelah kota. Ingin merasakan dinner yang romantis bersama pasangan ala kota Venezia? Jawaban yang paling tepat mungkin hanya restoran Porta Venezia yang terletak di lantai 2 Hotel Arya Duta Semanggi. Atmosfer ala eropa di tempat ini dibangun melalui langit-langitnya yang penuh akan lukisan khas seniman Italy. Selain itu adanya 2 patung yang siap menyambut kita ketika memasuki
“gerbang kota venezia” ini. Berkunjung ke tempat ini sepertinya kurang pas jika tidak menjajal pizza italia dengan rasa yang sangat otentik. Pizza ini memiliki adonan yang tipis lengkap dengan aroma panggangan pizza yang khas dari tungku tradisionalnya. Aroma kayu bakar yang terasa kuat dikarenakan restoran ini menggunakan kayu cemara sebagai bahan kayu bakarnya.

Untuk menu andalan, salah satunya yaitu Pizza Quatro Fromagi untuk anda para pecinta keju. Pizza yang satu ini terdiri dari 4 jenis keju italia yaitu Keju Parmesan, Gorgonzola, Ricotta dan Mozzarela. Selain itu, Porta Venezia juga menyediakan teknik panggang modern dengan menggunakan oven. Jika kita memilih menu daging-dagingan seperti steak dan menginginkan daging yang juicy sebaiknya memesannya dengan teknik panggang tungku. Sedangkan untuk anda yang menginginkan daging yang kering dan tidak terlalu7 berminyak sebaiknya memilih panggangan dengan menggunakan oven. Tempat ini memiliki kapasitas ruangan yang dapat menampung hingga 150 orang. Makan malam anda akan terasa semakin romantis dengan adanya balkon dengan latar belakang kolam renang dan diiringi dengan alunan musik romantis yang disediakan tempat ini.

0 komentar:

Post a Comment